Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jaguar Land Rover Luncurkan Program Servis 5 Tahun

Parwata - Jumat, 2 September 2016 | 11:30 WIB
Jaguar Land Rover Luncurkan Program Srvis 5 Tahun
Rizky/otomotifnet
Jaguar Land Rover Luncurkan Program Srvis 5 Tahun

Otomotifnet.com - PT Grandauto Dinamika, Agen Pemegang Merk (APM) Jaguar dan Land Rover di Indonesia memberikan dukungan penuh kepada PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), memperkenalkan Program Servis 5 tahun untuk seluruh kendaraan Jaguar dan Land Rover yang terjual di Indonesia.
 
Pelayanan servis ini mencakup biaya perawatan kendaraan selama 5 tahun atau ketika kendaraan mencapai 130.000 kilometer. Layanan ini dilengkapi dengan Free Roadside Assistance selama 3 tahun. Konsumen Jaguar Land Rover akan mendapat free pickup dan delivery selama melakukan servis rutin.

Program Servis ini juga memberikan perlindungan bagi pelanggan terhadap nilai kenaikan suku cadang dan biaya jasa, serta memastikan kendaraan dirawat dengan standar terbaik dari Jaguar Land Rover.

“Melalui program ini investasi yang telah dibayarkan oleh pelanggan akan terjamin dan performance kendaraan dipastikan akan mendapatkan warranty selama 3 tahun. Paket perpanjangan warranty tambahan juga tersedia bagi para pelanggan. Hal ini juga memastikan bahwa pelanggan akan mendapatkan

keuntungan dari nilai sisa kendaraan setelah penggunaan beberapa tahun. Manfaat dari Program Servis 5 tahun juga berlaku setelah perubahan kepemilikan selama lima tahun pertama sehingga pemilik kedua akan mendapatkan keuntungan berupa keamanan dan kenyamanan yang disediakan oleh Program Servis 5 tahun,” terang General Manager After Sales PT WAE,Faried Hariyanto dalam siaran persnya (26/8). (otomotifnet)

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa