Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Meski Ada SUV BMW X1, BMW Seri 3 Tetap Kuat

Parwata - Jumat, 2 September 2016 | 11:31 WIB

Jakarta - BMW Indonesia berhasil membukukan penjualan total 470 kendaraan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 atau naik 42 persen dari event sama  di 2015 sebesar 330 unit.

Menariknya, meski tren SUV tengah mewabah, sedan seri 3 BMW menunjukkan kekuatannya. BMW Seri3 menjadi mobil paling banyak terjual disusul All New BMW X1 dan BMW Seri 5.

"BMW Group Indonesia dengan bangga mengumumkan bahwa kami kembali meraih sebuah pencapaian yang sangat memuaskan pada gelaran GIIAS tahun ini.

Kesuksesan ini tentunya semakin memeriahkan perayaan ulang tahun BMW Group ke-100, dengan mendemonstrasikan kepemimpinan perusahaan ini dalam hal teknologi, inovasi, dan desain," ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia dalam rilisnya (23/8).

Sementara itu, MINI berhasil melepas 117 unit. Pembukuan tertinggi diraih oleh MINI 3-Door, diikuti New MINI Cabrio dan New MINI Clubman. New MINI Cabrio merupakan edisi terbaru kendaraan atap terbuka premium pertama dan masih satu-satunya di segmen kendaraan kompak.

Model ini menawarkan kualitas terbaik dalam hal sportiness, efisiensi, kenyamanan, fungsionalitas, keamanan, konektivitas, dan kualitas, baik dari segi material maupun ketelitian dalam produknya. (otomotifnet.com)

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa