Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OTO Figur: Arijanto Notorahardjo, Rock Bisa Membangkitkan Semangat

Parwata - Senin, 5 September 2016 | 07:18 WIB

Jakarta - Musik mampu memiliki energy tersendiri untuk menjadi daya pikat bagi penggemarnya. Musik rock yang identik dengan ritme cepat dengan menguras energi para pemain musiknya memiliki banyak penggemar. Seperti Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing and Retail Business PT Gajah Tunggal, Tbk yang hobi mendengarkan musik rock.

“Musik rock itu dinamis dan selalu menggugah semangat. Terutama kalau sedang banyak kerjaan,” sebut pemukim di Bogor, Jabar ini. Grup band rock favoritnya yakni Metallica. Bahkan tak jarang juga untuk menonton langsung konser grup-grup band rock tersebut.

“Saya cukup sering nonton konser. Seperti Metallica sih sudah pasti, lalu Iron Maiden, Megadeth, Anthrax dan Judas Priest,” ucap pria jebolan Institut Pertanian Bogor (IPB), Jabar ini.

Saat dirinya tinggal di Belanda, dirinya menyempatkan diri untuk nonton konser band rock ke Jerman. Menurutnya, dengan menonton langsung memiliki aura dan pengalaman tersendiri. Layaknya para penggemar berat, pria yang berkantor di kawasan Hayam Wuruk, Jakpus ini juga memiliki lagu dan juga penyanyi favorit. Untuk lagu lebih jatuh hati ke Master of Puppets dan Blackened dari Metallica.

Sementara untuk personil band yakni James Hetfield, lead singer dari Metallica dan Rob Halford, lead singer Judas Priest. Untuk mendengarkan dan membangkitkan semangat, selama berada di mobil, jarak Bogor-Hayam Wuruk, Jakpus yang terbilang jauh dijadikan sarana untuk mendengarkan lagu. toncil

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa