Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chain Lube AHM Oil, Produk Resmi Khusus Motor Sport

Selasa, 6 September 2016 | 11:25 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA - Guna menunjang pemeliharaan rantai penggerak roda motor jenis sport, membuat PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan produk terbarunya yang dinamai AHM Oil Chain Lube.

Chain lube ini direkomendasikan untuk tipe sport seperti Honda CBR150R, CB150R dan lainnya. Ini karena pada motor tipe sport mempunyai power yang besar sehingga membuat rantaI cepat kering, berisik dan kendor. Tapi tidak menutup kemungkinan jika tipe cub juga mau menggunakannya,” buka Rahman Setiawan, kepala mekanik bengkel resmi Honda Wahana Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Beberapa teknologi yang ada pada produk AHM ini seperti Chain Protection Technology yang membuat rantai tetap terlindungi saat musim hujan maupun cuaca panas.

Selanjutnya Antidust bisa mengurangi debu yang menempel pada rantai. Lalu teknologi Decrease Noise untuk mengurangi suara berisik yang disebabkan oleh perputaran rantai.

“Fungsi dari chain lube sebenarnya membersihkan kotoran yang menempel pada rantai sekaligus melumasi. Tidak hanya itu ini juga berfungsi membersihkan karat pada rantai yang kering. Penggunaannya tidak terpatok pada odometer, sekiranya rantai sudah terlihat kotor, kering dan berisik sebaiknya segera lumasi,” lanjut pria ramah ini.

“Pengerjaannya bisa dilakukan sendiri di rumah karena setiap konsumen yang membeli produk ini ketika servis pasti akan bawa pulang (sisa, red) chain lube-nya,” jelas Musafhak, salah satu mekanik di Honda Wahana Gunung Sahari.

AHM Chain Lube ini bukanlah produk pertama sebagai pembersih dan pelumas rantai kendaraan roda dua, merek aftermarket lain sudah banyak beredar seperti GZOX, Motorex, Super Shield, Fuchs, Sinnob, Optima, Cyclo, Kit, Megacolls, dan Master. Tinggal piih dan sesuaikan dengan isi dompet deh. • (Fariz / otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
AHM Oil Chain Lube dibanderol Rp 18.000 dalam botol berisi 70 ml
No caption
No credit
No caption
Kocok dahulu selama beberapa saat sebelum digunakan agar kandungan dalam botol menyampur
Semprot sambil memutar ban agar lebih merata

Honda Wahana Gunung Sahari: 021-6281700

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa