Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil Kejurnas Slalom BSD: Kemenangan Pertama Adrian Septianto

DAB - Minggu, 4 September 2016 | 10:44 WIB
No caption
No credit
No caption

TANGERANG - Kejurnas Slalom seri 5 yang digelar di Bumi Serpong Damai (BSD), Banten (3/9) dimenangi oleh Adrian Septianto dari HTJRT di kelas F (kelas gerak roda depan modifikasi). Hal itu merupakan pertama kalinya bagi Adrian menjadi pemenang di kelas yang paling tinggi ini, biasanya ia kerap menjadi jawara di kelas gerak roda belakang atau kelas B. 

Kali ini di gerak roda belakang kemenangan menjadi milik rekan setimnya Adiran Septianto, Reindy Riupassa, yang juga untuk pertama kalinya menjadi yang tercepat di kelas tersebut. Pun demikian di kelas A atau gerak roda depan standar yang diperkasai, peslalom kawakan, yaitu Dika CH.

Saat sedang menjalani run, Dika yang menjadi peslalom terakhir yang dijagokan sebagai pemenang. Ia pun langsung menjadi yang tercepat menggusur Herdiko yang sebelumnya mencatatkan waktu terbaik. Tak pelak peringkat teratas pun diambil alih oleh Dika. 

Tim NFT (Nos Fajar Trans) kali ini harus pulang tanpa meraih kemenangan. Biasanya tim ini kerap menjadi jawara di kelas A atau kelas F, namun kali ini tidak. "Saya pakai mobil baru dan masih nyoba, makanya belum terbiasa," kata Demas Agil dari NFT yang kini masih aman di puncak klasemen sementara. (otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Hasil keseluruhan kelas B atau kelas gerak roda belakang
No caption
No credit
No caption
Hasil keseluruhan kelas F atau gerak roda depan modifikasi
Hasil keseluruhan kelas A atau gerak roda depan standar

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa