Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Valentino Rossi Tidak Rela Dituduh Pembalap Kasar oleh Lorenzo

Selasa, 13 September 2016 | 13:31 WIB
No caption
No credit
No caption

Misano – Perang argumentasi antara kedua pembalap Yamaha saat konferensi pers setelah lomba GP San Marino di Misano (11/9), Valentino Rossi tidak rela dirinya disebut sebagai pembalap yang kasar.

Saat balapan kemarin, Lorenzo yang start dari pole position, tidak lama memimpin karena disalip Rossi di lap kedua. Dalam peristiwa itu, tampak Lorenzo hampir menubruk bagian belakang motor Rossi kalau ia tidak menahan laju motornya.

Keduanya pun terlibat perang mulut saling mempertahankan argumetasi atas kejadian tadi. Lorenzo tersinggung dan berpendapat VR46 terlalu agresif saat menyalipnya. Rossi menyangkal.

Momen awal ketika Valentino Rossi dari bagian dalam tikungan menyalip Jorge Lorenzo di lap kedua GP San Marino

JL99 bilang kalau ia tidak menahan laju motornya, mungkin keduanya bisa kecelakaan. “Mungkin kamu tidak celaka, tetapi saya bisa celaka,” imbuh Lorenzo dengan ketus kepada Rossi saat konfenrensi pers

“Kamu juga selalu melakukan overtake yang agresif, juga pada saya,” sergah Rossi yang sempat tertawa mendengar ocehan rekan setimnya itu.

“Kapan?” sungut Lorenzo. “Ini pendapat saya, Race Direction juga punya pendapat lain,” lanjutnya. Juara dunia MotoP tiga kali ini menyebut VR46 tidak perlu menyalipnya seperti itu (agresif).

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa