Ini Spesifikasi Skutik Italjet Bergaya Ducati Yang Akan Mengejutkan Indonesia?

Dimas Pradopo - Rabu, 14 September 2016 | 00:06 WIB

Jakarta - Lewat social media, CEO Garansindo Group, Muhammad Al Abdullah merilis foto skutik dengan desain sporti seraya memberikan caption; "Indonesia !! Preparatevi ! Siamo pronti a sorprenderti"

Tuh, Indonesia siap-siap dikejutkan dengan kehadiran skutik baru yang ternyata berlabel Italjet ini. Desainnya mirip lampu depan Ducati Panigale ya! Jika googling skutik Italjet bergaya Ducati, diketahui bernama Italjet Formula 125.

Spesifikasinya, memiliki mesin satu silinder 125 cc hasil dari konfigurasi diameter piston 52,4 mm dan stroke 57,8 mm, kompresinya 10,5:1 dan sudah beradiator.

Sedang secara dimensi skutik ini punya panjang 1.860 mm dan wheelbase 1.310 mm. Kelengkapannya, sudah menggunakan lampu LED di headlamp dan disk brake di kedua roda. Ukuran bannya 120/60-13 di depan dan 130/50-13 di belakang.

Namun ketika ditunjukan gambar Italjet Formula 125 pria ramah yang akrab disapa Memet ini mengaku akan ada yang lebih baru. "Itu model lamaa broo.. Kt mainkan yg baru nanti," ujarnya. Wow, ditunggu kejutannya!

Sebagai informasi tambahan, Italjet merek sepeda motor asal Italia ini memang dipasarkan di Indonesia oleh Garansindo Group. Namun yang kini dijual di Tanah Air adalah sepeda listrik premium, sedang untuk skutik bermesin bakar, Italjet memang sedang merencakan kembali merilis skutik premium bermesin 4-tak. Sama-sama kita tunggu realisasinya! (otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dimas Pradopo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa