Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gilang dan Gerry Siap Pertahankan Tradisi Podium

DAB - Kamis, 15 September 2016 | 09:07 WIB

ZhuhaiSetelah jeda empat bulan jeda, Asia Talent Cup (ATC) kembali digelar akhir pekan ini (17-18/9). Berlomba di sirkuit Zhuhai, China Andi Farid Izdihar dan Gerry Salim siap mempertahankan tradisi podium di musim ini. 

Andi Farid Izdihar atau yang akrab disapa Andi Gilang ini disibukkan dengan balapan di CEV Moto3 dan latihan fisik saat jeda panjang ATC. Bagi Andi Gilang, NSF250R di ATC tidak seliar NSF250RW yang dipakai di CEV Moto3. 

"Tenaganya (NSF250R dan NSF250RW) jauh banget perbedaannya. Lebih mudah NSF250R," jelas Andi Gilang. Kompatriotnya, Gerry Salim jauh lebih sibuk. 

Berkompetisi di Asia Road Racing Championship (ARRC) dan Kejurnas Supersport 600 mengisi akhir pekan Gerry Salim di bulan Agustus. "Saya melewati hari-hari yang menyenangkan di bulan Agustus dengan raih double winner di ARRC dan Kejurnas Supersport. Saya ingin melengkapinya dengan hasil bagus di seri China," tekad Gerry.

Selain Andi Gilang dan Gerry Salim, ada tiga nama pembalap Indonesia lagi. Irfan Ardiansyah, Dwiki Suparta, dan Alif Utama pun akan berusaha bersaing di baris depan. Ayo semangat para pembalap Indonesia! (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa