Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerry Salim dan Andi Gilang Kuasai Baris Depan

DAB - Sabtu, 17 September 2016 | 11:09 WIB

Zhuhai - Kedua pembalap Indonesia, Gerry Salim dan Andi Farid Izdihar berhasil kuasai baris terdepan untuk memulai balapan Asia Talent Cup (ATC), China (17/9). Gerry Salim menempati grid pertama lalu disusul Andi Farid Izdihar di grid kedua. 

"Saya coba langsung push di 10 menit pertama. Memaksimalkan kondisi ban yang masih prima. Alhamdulillah saya bisa meraih best time di lap 2. Sekaligus best record baru bagi ATC di sirkuit ini. Ini adalah modal bagus buat saya menghadapi race 1 nanti sore dan race 2 besok. Mohon doanya agar saya bisa kibarkan Merah Putih di Zhuhai," ujar Gerry Salim. 

"Alhamdullillah, setelah melakukan perubahan riding style untuk sejumlah corner di Zhuhai ini, saya bisa meraih time semakin bagus. Saya akan berusaha meraih hasil terbaik di race 1 dan 2. Mohon doanya," Andi Gilang menambahkan. 

HASIL KUALIFIKASI ASIA TALENT CUP CHINA

1. Gerry Salim INDONESIA 1:45,366
2. Andi Farid Izdihar 
INDONESIA +0,294
3. Somkiat Chantra 
THAILAND +0,302
4. Kazuki Masaki 
JEPANG +0,339
5. Yuki Kunii 
JEPANG +0,352
 

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa