Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Race 2 ATC: Gerry Salim Pertahankan Tradisi Podium

DAB - Minggu, 18 September 2016 | 14:19 WIB

Zhuhai - Gerry Salim berhasil meraih podium dua di balapan kedua Asia Talent Cup (ATC) China (18/9). Berkompetisi di sirkuit Zhuhai, Gerry Salim pertahankan tradisi podium Indonesia di ATC 2016. 

Selama empat seri dan delapan balapan, Gerry Salim maupun Andi Farid Izdihar kerap menyumbangkan podium di tiap balapannya. Kemarin saat balapan pertama (17/9), Andi Farid Izdihar yang akrab disapa Andi Gilang pun menyumbangan podum kedua. 

Dengan hasil balapan kedua kali ini, persaingan perebutan gelar juara Asia pun makin ketat. Andi Gilang naik ke peringkat dua klasemen sementara, sedangkan Gerry Salim naik ke peringkat tiga. 

Seri kelima ATC akan digelar di sirkuit Motegi, Jepang pada 15-16 Agustus mendatang bersamaan dengan MotoGP Jepang. (otomotifnet.com)

1. Yuki Kunii JEPANG
2. Gerry Salim INDONESIA
3. Ai Ogura JEPANG
4. Kazuki Masaki JEPANG
5.Ryusei Yamanaka JEPANG
7. Andi Farid Izdihar INDONESIA 
 

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa