Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nagata Daytona, Sedia Banyak Komponen Performa

Rabu, 21 September 2016 | 10:49 WIB

Jakarta - Butuh komponen pendongkrak tenaga untuk motor Anda? Yuk, mampir ke gerai aksesori motor Nagata Daytona di sentra otomotif Kebon Jeruk 3. Di tempat tersebut, Anda bisa membeli beragam komponen aftermarket orisinal Daytona untuk upgrade performa motor.

“Untuk saat ini, komponen yang paling banyak dicari itu, ECU Daytona Android dan Pro, serta knalpot Daytona GP Taper,” ujar Haryati, selaku Manajer toko.

Untuk harga tentu bervariasi tergantung varian motornya. Sebagai contoh, knalpot Daytona GP Tapper untuk motor 250 cc dibanderol dengan harga Rp 3,5 juta. Sedangkan untuk motor 150 cc, berada di angka Rp 1,5 juta.

Untuk ECU Daytona juga sama, dilepas dengan kisaran Rp 1,5 juta sampai Rp 3 juta tergantung varian. Langsung saja ke Jl. Kebon Jeruk 3 No.65, Jakbar. Bisa juga cek barang terlebih dahulu di nomor 081288808421. • (Bob / otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa