Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bima Racing Concept, Rujukan Variasi Trail di Cirebon

Jumat, 23 September 2016 | 13:51 WIB

Cirebon - Bagi Anda pehobi jelajah motor alias adventure, tentunya akan semakin klop jika dibarengi dengan tampilan motor yang seimbang. Bukan hanya segi konsep utamanya saja, namun bisa pula terapkan segala aksesori dan pernik yang identik dengan motor trail.

Nah, supaya enggak penasaran lagi bisa kunjungi gerai yang satu ini. Adalah Gerai Aksesori Motor Cirebon BRC (Bima Racing Concept), yang ada di Jl. Ir. Soekarno, kompleks ruko A6, Puri Cirebon Lestari, Talun, Cirebon, Jawa Barat.

“Di sini kami tawarkan ragam variasi untuk motor trail. Mulai dari perlengkapan full, seperti jersey, helm, sepatu, celana dan segala macam aksesori lainnya, “ promo Han’s Modja, pemilik gerai.

Inner pants atau dalaman celana untuk adventure yang terdapat busa di beberapa bagiannya dijual Rp 230 ribu. Juga ada sepatu ukuran semi panjang warna hitam dan putih yang bisa digunakan untuk adventure dan juga turing, kisaran harga jualnya Rp 1,8 juta.

Segera datangi gerai BRC untuk cari variasi yang dibutuhkan, atau order pemesanan bisa hubungi 08122216680. • (Radja/otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa