Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki GSX-R250 Dilaunching Pada Intermot atau EICMA?

Rabu, 21 September 2016 | 10:35 WIB

Australia - Suzuki GSX-R250 baru-baru ini dilaporkan akan mentas di event otomotif resmi dalam beberapa bulan ke depan. Kabar ini dihembuskan oleh Manajer Marketing Suzuki Motor Australia, Lewis Croft pada sebuah media online Australia.

"Suzuki Motor Corporation akan meluncurkan sejumlah model baru di Intermot dan EICMA. Kami menyadari (potensi) motor ini, dan sedang mempelajari kelayakannya untuk pasar Australia," ujar Lewis. 

Meski Lewis tidak secara rinci menyebut nama sang kuda besi, banyak pendapat berspekulasi bahwa Suzuki GSX-R250 akan menjadi salah satu model anyar yang bakal diperkenalkan pada pembukaan EICMA 2016 (10 November) atau Intermot (5 Oktober). 

Suzuki GSX-R250 diyakini akan mengusung mesin  mesin 248 cc dua silinder berpendingin cairan yang identik dengan mesin Suzuki Inazuma 250. Sekadar informasi, Suzuki Inazuma merupakan naked sport yang produksinya telah dihentikan Suzuki India pada Maret 2015.

Motor ini mampu menghasilkan power 24 hp pada 8.500 rpm dan torsi 22 Nm pada 6.500 rpm yang dikombinasi transmisi 6-speed. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa