Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KUN 2016: Tantangan Walikota Manado Kepada Mitsubishi

billy - Selasa, 20 September 2016 | 18:53 WIB
No caption
No credit
No caption

Manado - Bersamaan dengan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) kota Manado, di Hotel Peninsula, Manado(15/9) lalu, pimpinan daerah kota Manado menerima OTOMOTIF dan PT Kramayudha Tiga Berlian (KTB) pelaksana program Kontribusi Untuk Negeri (KUN).

“Mewakili masyarakat Manado sangat berterima-kasih atas anugrah KUN 2016  ini,” tambah Vicky Lumentut, Walikota Manado kepada Billy Riestianto, Pimred OTOMOTIF dan Jerry Amran, Head of PR PT.KTB. Pria yang hobi jip dan naik motor ini juga memberikan tantangan kepada Mitsubishi dan pebisnis otomotif lainnya.

Walikota Manado, Vicky Lumentut (kanan) bersama Jerry Amran, Head Of PR KTB

Sebelumnya, Vicky sangat senang karena APM seperti Mitsubishi telah serius berinvestasi di Manado. Seperti terlihat dengan pembangunan beberapa dealer dan bengkel. Hal ini selain menciptakan lapangan pekerjaan juga memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang tangguh.

Belum semua jalan mulus dan kontur yang naik-turun bisa menjadi pasar yang baik bagi kendaraan penumpang maupun angkutan. Selain itu edukasi dari jaringan Mitsubishi diakui membantu pemahaman berkendara penduduk Manado.

Kedepannya Vicky berharap agar Mitsubishi dapat bersinergi dengan program-program menarik dari pemerintah kota Manado. Seperti misalnya tahun depan akan ada Festival kota Manado, meliputi budaya, musik, lifestyle hingga sangat terbuka otomotif berperan serta.

Selanjutnya Walikota dua periode ini juga mengundang agar menjadikan kota Manado sebagai destinasi kegiatan motorsport, pameran, turing hingga seminar otomotif. Terbukti, Manado kerap menjadi pilihan pengendara motor besar hingga komunitas otomotif dalam berwisata turing.

“Tugas kami untuk menunjang dengan infrastruktur, seperti jalan-jalan baru hingga flyover. Doakan semua bisa rampung dengan cepat,” terang Vicky yang sedang menyiapkan jalan raya yang bisa diubah jadi arena balap tahun depan.

Menurut Jerry Amran memang Manado sangat menarik seperti potensi wisata dan kontur jalanan untuk menguji mobil baru misalnya. ”Ini akan menjadi agenda usulan kami ke depannya,” tambah Jerry. (otomotifnet.com)
 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa