Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lewis Hamilton dan Nico Rosberg Sudah Berdamai?

Selasa, 20 September 2016 | 21:27 WIB

Singapura – Ada yang berbeda ketika balapan di sirkuit jalan raya Marina Bary, Singapura selesai Mingu malam (18/9), Lewis Hamilton memberi ucapan selamat kepada Nico Rosberg. Apakah mereka sudah berdamai?

Seperti sudah lama diketahui, kedua pembalap Mercedes itu selalu acuh tak acuh ketika balapan selesai di mana di antara keduanya sering naik podium bersama. Tak ada tegur sapa ataupun saling berjabat tangan.

Status persahabatan mereka memang renggang dalam beberapa tahun terakhir. Media sering bertanya, namun keduanya menjawab tidak ada apa-apa, meskipun jelas tengah terjadi perang dingin.

Persaingan mereka tak hanya panas saat balapan, juga di luar trek. Makanya ketika Hamilton menghampiri Rosberg GP Singapura usai, apakah pertanda hubungan mereka sudah kembali membaik?

Hamilton berlari ke arah Rosberg yang masih berada di dalam kokpit mobilnya dan sedang sibuk melepas aksesori balapnya seperti sarung tangan, pelindung kokpit dan lainnya. Tangannya menyentuh rekan setimnya itu.

Juara dunia tiga kali itu jadi orang pertama yang mengucapkan selamat. Merebak isu kalau hubungan mereka sudah cair.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa