Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

CBR 250RR Hitam Doff Paling Banyak Diminati Konsumen

Rabu, 21 September 2016 | 15:48 WIB

Jakarta- Resmi diperkenalkan pada bulan Juli 2016 lalu, Honda CBR 250RR sampai saat ini sudah terpesan 300-an unit untuk daerah Jakarta dan Tangerang, sedangkan yang sudah DP 200-an unit.

Hal ini disampaikan oleh Ario, Head of Marketing PT Wahana Makmur Sejati disela-sela acara Final Battle – Honda Modif Contest 2016 di Jakarta (18/9).

“Warna paling banyak masih yang hitam doff, hampir 60 persen konsumen memilih itu,” ujarnya.

Sedangkan untuk komposisi pemesanan ABS dan non ABS, Ario mengatakan bahwa CBR 250RR dengan sistem ABS unggul dengan dengan 5 banding 1.

“Mungkin karena ini masih dianggap sistem baru jadi masyarakat mau mencoba,” ungkapnya.

Sampai bulan Agustus tahun ini PT Wahana Makmur Sejati sebagai dealer resmi motor Honda sudah mencatatkan penjualan sebesar 260 ribuan unit, Mereka masih harus mengejar target yang ditetapkan, yaitu 400 ribu penjualan untuk tahun ini.

Skutik menjadi penyumbang terbanyak penjualan Wahana. Yang menarik adalah, pergantian posisi antara cub dengan sport yang sekarang penjualannya mulai menyusul.

Sport ini yang sekarang lebih banyak. Jadi marketnya cub mengecil, pasar segmen sport membesar,” ucap Ario. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa