Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ketika Robot Transformer Ada di Dunia Nyata Dalam Sosok BMW M3!

Bagja - Kamis, 22 September 2016 | 10:25 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Film transformer memang memanjakan mata para penggila mobil sekaligus robotik, karena menyuguhkan teknologi luar angkasa dimana mobil-mobil bisa berubah wujud menjadi robot dan sebaliknya. Tapi itu hanya di film?

Tidak juga. Karena di dunia nyata fenomena tersebut ternyata sungguhan ada. Adalah sosok BMW M3--sebaiknya anda tidak terkejut, karena sebuah perusahaan teknologi di Turki sudah merubahnya untuk bisa menjadi robot, yang bahkan bisa berdiri dan berjalan!

No caption
No credit
No caption
BMW M3 Transformer

Pada sebuah tayangan video, diperlihatkan bagaimana BMW E92 M3 Coupe tiba-tiba berubah wujud dan berdiri menjadi sosok sebuah robot, lengkap dengan kepalanya yang keluar dari balik atap.

Letvision, nama perusahaan Turki yang bersangkutan, juga telah menerbitkan sketsa digital Transformers yang didasarkan dari jenis lain mobil BMW, seperti X6, M4, M5 dan 1 Series Coupe. 

Jajaran Autobot versi BMW

Bahkan untuk BMW X6, saat berubah jadi robot sosoknya seperti Optimus Prime yang dikombinasikan dengan Captain America. (otomotifnet.com)

Simak videonya: 

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa