Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli McLaren, Apple Mau Bikin Mobil?

Kamis, 22 September 2016 | 21:00 WIB
No caption
No credit
No caption

Eropa – Apple yang baru saja meluncurkan produk telepon pintar iPhone 7 dan 7 Plus dikabarkan menanam investasi di McLaren, perusahaan mobil yang juga memiliki tim balap F1. Apple mau bikin mobil?

Apple salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, telah melakukan negosiasi dengan McLaren selama beberapa bulan. Menurut tiga orang yang terlibat dengan perusahaan, dengan dua kemungkinan pengambilalihan penuh atau investasi strategis.

Demikian menurut berita yang dilansir Financial Times. Namun McLaren perusahaan mobil yang bermarkas di Woking, Inggris dan memiliki tim balap F1 tim, telah menyangkal rumor ini.

Apple Inc. yang bermarkas di Cupertino, California, Amerika mencoba bermain di bidang otomotif

Diberitakan, sangat mungkin bahwa Apple perusahaan yang berbasis di California, Amerika ini akan tertarik pada sisi teknik otomotif dari McLaren.

Apple sendiri terlibat dalam mengembangkan mobil self-driving dalam beberapa tahun terakhir, dan diyakini kesepakatan apapun akan digunakan untuk meningkatkan kedudukan Apple dalam dunia otomotif.

Namun McLaren Technology Group telah mengeluarkan pernyataan yang menyangkal kabar burung itu. Mereka mengatakan bahwa setiap potensi investasi dari pihak manapun, akan dibahas secara pribadi dan tidak melalui pers.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa