Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Varian Termewah Chevrolet All New Captiva LTZ

andy - Jumat, 23 September 2016 | 15:31 WIB

Captiva merupakan salah satu SUV paling laris yang dijual oleh PT General Motor Indonesia (GMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia saat ini. Pada semester kedua 2016 ini, Captiva hadir dengan wajah serta fitur baru. Selain itu, untuk kali pertama, Captiva hadir dalam varian termewah yakni All New Captiva LTZ.

Ubahan yang paling jelas terlihat tentu saja pada fascia depan. Lampu utama yang sudah mengandalkan proyector kini dikombinasikan LED dari Daytime Running Lights (DRL). Selain itu, desain gril yang mengandalkan desain dual-port sebagai identitas baru mobil-mobil Chevrolet membuat tampilannya kini lebih dinamis.

Tampilan interior pun kini terlihat lebih modern dengan.desain dasbor dan lingkar kemudi lebih modern dan fungsional. Penyempurnaan lainnya mencakup tampilan instrument cluster yang dilengkapi layar LCD besar untuk menampilkan informasi penting kendaraan. Selain informasi jarak tempuh, konsumsi bahan bakar, serta kecepatan rata-rata kendaraan, indikator ini juga mampu menampilkan tekanan angin pada ban dengan fitur tire pressure monitoring system.

Menariknya lagi, Anda yang tak bisa lepas dari dunia teknologi, bisa dengan mudah mengoneksikan smartphone dengan head unit melalui fitur MyLink. Nantinya pengguna dapat merasakan kenyamanan berkomunikasi melalui plug-and-play Android Auto dan Apple CarPlay yang dikembangkan secara khusus oleh Google dan Apple.
 
Aplikasi ini memungkinkan pengendara untuk menampilkan fitur-fitur penting smartphone di layar MyLink sehingga mereka dapat berkendara dengan lebih aman. Chevrolet merupakan merek pertamasecara global yang memperkenalkan fitur Siri Eyes Free dari Apple CarPlay, dan di antara para inisiator yang menawarkan fitur Android Auto.

Tak cuma itu, dari sisi fitur keselamatan aktif, mobil seharga Rp 439 juta ini sudah dilengkapi fitur keamanan terbaik yaitu Side Blind Zone Alert dan Rear Cross Traffic Alert. Kedua fitur ini, menggunakan sensor radar yang terletak di dalam Captiva untuk memantau lingkungan sekitar serta memberikan peringatan kepada pengemudi jika ada potensi benturan. Captiva terbaru ini juga dilengkapi Rear Park Assist Camera untuk memudahkan Anda ketika parkir mundur.
 
Mobil ini akan hadir dalam 5 pilihan warna: Satin Steel Grey Metallic, Summit White, Switchblade Silver Metallic, Auburn Brown Metallic, dan Black Sapphire Metallic.


CHEVROLET ALL NEW CAPTIVA LTZ

Harga  Rp 439 juta
Dimensi (PxLxT) 4.673 x 1.849 x 1.756 mm
Wheelbase 2.707 mm
Mesin 4 silinder DOHC VGT Intercooler, 1.998 cc
Tenaga maksimum 163 PS/3.800 rpm
Torsi maksimum 400 Nm/2.000 rpm
Transmisi Otomatis 6-speed, FWD
Velg, ban Alloy wheel, 235/40 R19

Editor : andy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa