Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil Latihan Ketiga: Marquez Mendominasi, Rossi Kecelakaan

Sabtu, 24 September 2016 | 18:32 WIB
No caption
No credit
No caption

Aragon – Marc Marquez kembali berada di atas pada latihan ketiga GP Aragon, Sabtu pagi (24/9). Sementara saingan beratnya, Valentino Rossi kesembilan setelah terlempar dari motornya.

Pimpinan klasemen yang juga pembalap tuan rumah Marc Marquez yang sempat jadi pembalap tercepat pada latihan pertama hari Jumat, mencetak waktu tercepat latihan bebas ketiga di Aragon, meskipun ia jatuh di tahap terakhir sesi latihan.

Pada kesempatan ini banyak pembalap jatuh. Termasuk Marquez dan rival beratnya Valentino Rossi yang kecelakaan pada awal sesi. Rossi terlempar dari motornya di tikungan 9.

Pembalap Italia ini kembali ke pit pada skuter, sementara Marquez mengukir waktu terbaiknya 1 menit 48,185 detik.

Latihan ketiga GP Aragon dalam kondisi trek dingin, sejumlah pembalap jatuh termasuk dialami Valentino Rossi

Rider tim Yamaha Tech3 Pol Espargaro terlibat kecelakaan di tikungan 2. Ia jatuh, lalu motornya meluncur ke jalur pembalap tim Pramac Ducati Danilo Petrucci, yang baru saja keluar pitlane. Petrucci terpelanting ke udara sebelum jatuh ke gravel. Untunglah tidak ada yang terluka dalam insiden ini.

Pembalap World Superbike (WSBK) dan mantan juara dunia MotoGP Nicky Hayden, yang kembali berkompetisi menggantikan Jack Miller di tim Marc VDS, jatuh di tikungan 14. Tak lama kemudian diikuti oleh Marquez dan Espargaro di tikungan yang sama.

Jelang akhir latihan, pembalap LCR Honda asal Inggris Cal Cruthlow memperpendek kesejangannya dari Marquez di posisi kedua. Di depan empat pembalap Spanyol lainnya, Maverick Vilanes (Suzuki) Jorge Lorenzo (Yamaha) dan Dani Pedrosa (Honda).

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa