Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bursa Motor 2016 Meriahkan Akhir Pekan

andy - Senin, 26 September 2016 | 18:03 WIB

Setidaknya 24,125 pengunjung memadati Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan pada acara Bursa Motor (BURTOR) 2016 persembahan MOTOR Plus (Otomotif Group, Kompas Gramedia). Acara yang berlangsung dua hari kemarin, 24 dan 25 September 2016 mencatat total transaksi mencapai Rp 3,8 Miliar.

“Kami selaku penyelenggara BURTOR 2016 sangat bersyukur dengan animo pengunjung yang sangat tinggi dan jumlah transaksi yang meningkat dibanding tahun sebelumnya, hasil pencapaian ini jauh melebihi target yang kami harapkan” ungkap Moch. Fahrudin, Business Director Otomotif Group.

BURTOR 2016 resmi dibuka oleh jajaran Kompas Gramedia, Group Of Magazine dengan menekan tombol sirine di atas panggung utama secara bersama, Sabtu, 24 September 2016, dan dilanjutkan dengan penganugerahaan MOTOR Plus Reader Choice 2016. Sebuah penganugerahan kepada para pelaku otomotif roda dua di Indonesia terutama produsen dan distributor produk aftermarket. Daftar pemenang terlampir di bawah.

“MOTOR Plus Reader Choice Award 2016 adalah sebuah penganugerhaan yang hasilnya diperoleh dari polling online yang telah dilakukan pada 01 Agustus – 10 September 2016 di www.motorplus‐online.com. Polling MOTOR Plus Reader Choice Award 2016 ini berhasil meraih 3,043 partisipan dari seluruh Indonesia dengan usia partisipan rata‐rata 22 tahun, terdiri dari 80% partisipan laki‐laki, dan 20% nya adalah wanita,” papar Achmad Riswan selaku Editor in Chief MOTOR Plus.

Editor : andy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa