Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Volkswagen Golf MkVII GTI 2015 & TSI 2013 Seperti Yin & Yang

andy - Rabu, 28 September 2016 | 11:46 WIB

Filosofi “Yin & Yang” memang terasa pas untuk menggambarkan kreasi dress up Volkswagen Golf MkVII milik Anthony dan Randy. Ya, kedua pengusaha muda di bidang car software tuning dan car detailer ini memang memiliki konsep dress up yang saling terkait erat dan saling mendukung serta menyeimbangkan satu sama lain.

“Kebetulan mobil kita sendiri gak berbeda jauh, bedanya kakak saya pakai Golf GTI dan saya pakai TSI. Nah, enaknya adalah ketika kakak saya bereksperimen mengubah beberapa part di mobil, part original GTI-nya bisa saya pakai. Makanya berdasarkan penampilan dan part juga dress-up kita ada benang merahnya, dimana kita pengin mobil yang punya performa tinggi dan enak dibawa harian,” terang Randy.

Kendati memiliki benang merah, soal pemilihan aksesori keduanya punya beberapa perbedaan yang cukup signifikan. Hal ini mempertegas sisi berlawanan dari kedua hot hatch kala dipacu di kecepatan tinggi.
Seperti apa kreasi dress up “Yin & Yang” pada Volkswagen Golf MkVII milik dua bersaudara ini?

Ikuti link/tautan di bawah ini untuk melihat modifikasi mereka satu per satu....

  1. VW Golf GTI MkVII 2015, Lebih Kencang Dari Golf R
  2. Volkswagen Golf TSI MkVII 2013 Upgrade to GTI

Editor : andy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa