Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Kaca Film V-KOOL di Ace Hardware Bisa Langsung Pasang

Arief Aszhari - Rabu, 28 September 2016 | 16:17 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta- Kaca film V-KOOL  kini bisa dibeli di outlet Ace Home Center di wilayah Jakarta, Bekasi, dan Tangerang.

Asiknya nih, konsumen juga bisa melakukan pemasangan langsung kaca film V-KOOL di Ace Hardware.

"Saat ini pemasangan bisa langsung di Ace Hardware, dan sambil nunggu kurang lebih 2 atau 3 jam konsumen bisa jalan-jalan dulu," sahut Lianto Winata V, Business Development Director PT V-KOOL Indo Lestari, di Ace Hardware Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (28/9).

Sementara itu, Budi Doli Pasaribu, Senior Merchandiser Otomotif Ace Hardware menjelaskan, untuk pemasangan kaca film V-KOOL di Ace Hardware bisa dilakukan di Ace Auto Centre (ACC) yang terdapat di Artha Gading dan Living Plaza Bekasi.

"Untuk Ace Hardware yang belum terdapat ACC bisa kita panggilkan teknisi dan akan kita sediakan tempat parkir untuk pemasangan, paling nunggu 30 menit," jelas Budi.

Outlet V-KOOL di setiap gerai Ace Hardware juga sudah memiliki fasilitas lengka. Artinya konsumen bisa pilih kaca film yang sesuai, baik V-KOOL 40 dan 70 untuk kaca depan serta V-KOOL VIP, Black X15 dan Black X05 untuk kaca samping.

Selain pasang langsung, teknisi V-KOOL juga bisa datang ke kantor atau rumah untuk melakukan pemasangan kaca film.

V-KOOL pertama kali membuka outlet di jaringan Ace Hardware Alam Sutera pada 2011 lalu dan dengan berjalannya waktu kini kaca film V-KOOL  juga sudah tersedia di Ace Hardware Mall Artha Gading, Cibubur, Living Plaza Bekasi dan Mall Kota Kasablanca. (otomotifnet.com)

Pemasangan kaca film V-KOOL bisa dilakukan langsung di Ace Hardware

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa