Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim Safety Riding MPM Bidik Kejuaraan Tingkat Nasional

Rabu, 28 September 2016 | 17:00 WIB

Surabaya-PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), main dealer Honda wilayah Jatim dan NTT melakukan persiapan menghadapi kompetisi Safety Riding tingkat nasional antar paguyuban (komunitas).

Persiapan ini dilaksanakan jauh hari sebab kejuaraan tersebut baru dihajat 2017 mendatang.

Salah satunya dengan menggelar MPM Safety Riding Competition  2016 for Honda Community di MPM Riding Center, Sedati, Sidoarjo (25/9).

“Kompetisi ini melibatkan 19 peserta dari berbagai perwakilan komunitas di bawah naungan MPM,” beber Ilham Budi, Community Development MPM Distributor.

MPM Safety Riding Competition 2016 ini sendiri dibagi menjadi 5 region di Jawa Timur.

Yaitu Kediri, Jember, Surabaya, Malang dan Madiun. Tiap region nantinya akan diambil yang terbaik untuk mengikuti final battle.

“Yang terbaik dari final battle atau best of the best yang terdiri dari 4 pria dan 2 wanita nanti akan mewakili MPM mngikuti kompetisi safety riding tingkat nasional 2017 yang digelar AHM,” imbuh Ilham.

Apa saja yang dilombakan ?

“Materi yang dikompetisikan mulai dari narrow plank, braking test dan slalom course. Tiga materi ini yang jadikan acuan untuk menentukan pemenangnya,” terang Fendrik Alam, instruktur safety riding MPM yang juga mantan pembalap road race nasional.

Selain berkompetisi, gelaran diharapkan dapat meningkatkan ketrampilan dan kesadaran akan berkendara yang aman di jalanan. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa