Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, Harga Kaca Film V-Kool di Ace Hardware Lebih Murah

Arief Aszhari - Rabu, 28 September 2016 | 18:41 WIB

Jakarta- PT V-Kool Indo Lestari sebagai distributor resmi kaca film V-Kool di Tanah Air, resmi membuka outlet retailnya di gerai Ace Home Center di wilayah Jakarta, Bekasi, dan Tangerang.

Dijelaskan Monita Cherline, Promotion and Advertising Manager V-Kool Indo Lestari, bagi konsumen yang membeli kaca film V-Kool di gerai Ace Hardware bisa mendapatkan harga yang lebih murah dibanding outlet V-Kool.

"Harga kaca film V-Kool di Ace Hardware memang kami sedikit khususkan, lebih murah sedikit dibanding outlet V-Kool," jelas Monita di Mall Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (28/9).

Lanjut Monita, untuk harga detail kaca film V-Kool yang dijual di Ace Hardware memang berbeda-beda dan tergantung jenis mobilnya. "Jadi untuk harga detailnya bisa ditanyakan langsung kepada SPG atau karyawan di sini," sambungnya.

Selain harga yang lebih murah, bagi member Ace Hardware juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya. "Bagi member Ace Hardware juga bisa mendapatkan point reward sebesar 2,5 persen dan diskon yang mengikuti program di Ace Hardware," tambah Budi Doli Pasaribu, Senior Merchandiser Otomotif Ace Hardware, di tempat yang sama.

Perlu diketahui, outlet V-Kool di gerai Ace Hardware antara lain berada di Ace Home Center Alam Sutera, Ace Home Center Mall Artha Gading, Ace Home Center Cibubur, Ace Home Center Living Plaza Bekasi dan Ace Home Center Mall Kota Kasablanka.

Setiap outlet V-Kool juga dihadirkan display interaktif dan juga spesialis di bidang kaca film, sehingga konsumen bisa konsultasi mengenai kaca film yang cocok, serta membuktikan kemampuan kaca film V-Kool melalui alat demo yang disediakan.

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa