Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tren Warna Motor Masa Kini, Ada Pada Skutik Ini

Editor - Rabu, 28 September 2016 | 19:34 WIB

Jakarta - Mix and macth warna bukan cuma didominasi barang-barang fashion yang menempel di badan, warna sepeda motor pun harus matching sama kepribadian kita. Pilihannya? Ada banyak warna gaul yang ditawarkan skutik Yamaha Mio M3 yang terinspirasi jiwa “Freedom of Young Lively” khas anak muda.

Ada lima warna bergaya dual tone, kelir putih yang sedang jadi tren dijadikan pemanis menemani warna dominan Creative Blue (Biru), Confident White (Putih), Energetic Red (Merah), Courageous Pink (Pink) serta Aspiring Yellow (Kuning).

Sedang Passionate Black (Hitam) cocok untuk mereka yang hendak tampil maskulin karena warnanya hitam polos. Berkesan mewah dan misterius namun tetap sporty.

Selain menjadi trensetter warna skutik masa kini, Yamaha Mio M3 juga didukung beragam keunggulan. Yang pertama adalah desain yang agresif biasanya memiliki garis-garis tajam pada desain bodi sehingga tampil sporti. Ini bisa disaksikan pada skutik Yamaha Mio M3 yang merupakan revolusi desain dari sang legenda Mio series.

KAYA FITUR
Fiturnya juga banyak, mulai dari konsol penyimpanan di beberapa titik. Ruang bagasi di bawah jok luasnya 10,1 liter. Ruang ini mampu menampung barang bawaan cukup banyak, di antaranya jas hujan, sarung tangan plus kunci-kunci. Buat menaruh botol minum bisa dimasukkan ke konsol depan sebelah kiri, sedang yang kanan buat menaruh barang yang kecil.

Tersedia pula Multifunction Key. Rumah kunci kontaknya bisa digunakan untuk menyalakan mesin, membuka bagasi dan mengunci motor dengan aman dan mudah berkat cover bermagnet. Tiga fungsi dalam satu komponen. Tunggangan pun jadi aman saat diparkir.

HANDLING LINCAH
Mio M3 juga memiliki dimensi imut, 1.870 x 685 x 1.035 mm (P x L x T) dan wheelbase hanya 1.260 mm, membuat Mio M3 lincah membelah kemacetan. Enggak perlu ragu selap-selip di keramaian, lincah banget! Tinggi jok juga hanya 750 mm, sangat pendek sehingga rider 160 cm pun dijamin kaki masih bisa menapak ke tanah dengan mudah.

Bicara handling, paling nyaman buat postur Indonesia. Ketinggian setang medium dan dek tengah cukup pijakan kaki yang lapang buat menampung sepatu berukuran sampai 43 menjadi salah satu keunggulan Mio M3. Dengkul enggak mentok setang buat tinggi 170 cm. Jok terasa empuk dan lebar, enggak mudah panas meski riding belama-lama.

Di antara Mio series, generasi terakhir ini punya perubahan signifikan pada suspensi depan dan belakang. Yang depan, gejala mentok atau bottoming jauh berkurang sehingga redaman lebih nyaman meski saat melibas jalanan rusak sekalipun. Sedang yang belakang, ayunannya lembut pas buat harian.

PAKAI ECO INDICATOR
Mio M3 menjadi skutik yang pertama di Indonesia yang menggunakan eco indicator, fitur ini akan menuntun untuk berkendara dalam kondisi paling hemat bensin. Lampu yang posisinya ada di sebelah kiri panel indikator ini akan menyala pada rentang kecepatan 20 sampai 60 km/jam secara stabil.

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa