Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda HR-V Mulai Masuk Ajang Kontes Honda, Bakal Ada Kontesnya?

Arief Aszhari - Jumat, 30 September 2016 | 10:08 WIB

Jakarta - Gelaran Jazz dan Brio Tuning Contest (JBTC) tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Selain 20 finalis yang bakal 'perang'  memperebutkan gelar King, juga dihadirkan lima modifikasi Honda HR-V dari komunitas HR-V Devotee Indonesia (HDI).

Kehadiran lima Honda HR-V ini sebagai step up dari modifikasi Honda Jazz, sekaligus menunjukan jika crossover terbaru dari pabrikan berlambang huruf H ini juga asik untuk dimodifikasi.

"Honda HR-V telah banyak diakui modifikator mudah dimodifikasi karena lekuk bodi yang unik. Dan menunjukan mobil ini selain tangguh, juga unik," jelas Tomoki Uchida, President Director Honda  Prospect Motor (HPM) di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat (29/9).

Sementara itu Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Director HPM mengatakan, pihaknya belum berencana mengadakan kontes modifikasi untuk Honda HR-V dan hanya sekedar dipamerkan di JBTC 2016.

"Mereka (HDI) tahu kita mau mengadakan JBTC dan hal tersebut ditangkap untuk mendisplay Honda HR-V dan menunjukan kreativitas mereka ke konsumen lain. Kita lihat ada space dan kita setuju," sambung Jonfis di tempat yang sama.

Untuk JBTC tahun ini, 20 finalis akan memperebutkan hadiah berupa uang tunai Rp 50 juta untuk King of Jazz dan Brio, runner-up pertama Jazz dan Brio Rp 40 juta, serta runner-up kedua Jazz dan Brio Rp 30 juta. (otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa