Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Ignis Ditambahkan Transmisi AMT dan Lampu Utama Pakai LED

Bagja - Jumat, 30 September 2016 | 11:48 WIB
Suzuki Ignis di Paris Motor Show 2016
IndianAutosBlog
Suzuki Ignis di Paris Motor Show 2016

Otomotifnet.com - Suzuki Ignis yang kabarnya akan hadir di Indonesia tahun depan kini muncul di Paris Motor Show 2016. Ada update yang dilakukan Suzuki, meliputi penyematan transmisi AMT dan juga lampu utama LED.

Rencananya, citycar ini akan diluncurkan di kawasan Eropa mulai Januari tahun depan. Menariknya, Suzuki akan membenamkan mesin K12C berkapasitas 1.2 liter dengan teknologi DualJet, yakni mengusung penyemprotan bbm menggunakan dual injektor.

Sayang, berapa besaran tenaganya belum dirilis resmi oleh Suzuki. Namun kalau berkaca pada Suzuki Baleno SHVS, taksiran tenaga yang ditawarkan mencapai 90 dk dan torsinya 120 Nm. Rasanya cukup untuk membuat Ignis gesit di jalanan perkotaan.

Namun, Suzuki telah mengkonfirmasi kalau Ignis akan mendapatkan transmisi 5-speed MT dan AMT (AGS), juga sistem ALLGRIP 4WD akan tersedia sayangnya hanya untuk pasar Eropa.

Fitur tambahan lainnya seperti lampu utama LED, sistem hiburan layar sentuh dengan navigasi, Bleutooth, juga Apple CarPlay dan MirrorLink.

Fitur keselamatannya juga cukup lengkap, selain airbag dan rem ABS dan EBD, tersedia juga Electronic Stability Program (ESP), kamera ganda pendukung pengereman, lane departure warning, juga weaving alert. (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa