Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Dekati Target Penjualan di Pameran Otomotif

Minggu, 2 Oktober 2016 | 07:34 WIB

Surabaya- Memasuki hari ketiga Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 Surabaya, Honda Surabaya Centre semakin mendekati target yang diiginkan. Bahkan besar kemungkinan akan melampui angka yang ditentukan.

Hal ini sama seperti tahun lalu yang ditargetkan terjual 500 unit namun realisasinya terjual 517 unit.

“Kami tetap optimis, karena penjualan HSC terus meningkat. Total penjualan Honda di Jatim sampai Agustus 2016 sudah mencapai 14.792 unit. Berarti ada pertumbuhan penjualan hingga 11 persen,” terang Wendy Miharja, Marketing & Aftersales Service Director HSC.

Target penjualan Honda Surabaya Centre (HSC) selaku main dealer mobil Honda wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 Surabaya (27/9-2/10) adalah 500 unit.

Terdiri dari penjualan Honda BR-V 150 unit, Honda Mobilio 125 unit, Honda Brio Satya 100 unit, Brio RS 25 unit, Honda HR-V 50 unit, Honda Jazz 30 unit, CR-V 10 unit. “Sisanya akan disumbang dari Honda City, Honda Civic dan Honda Accord,” beber Wendy.

Hingga saat ini di wilayah HSC Honda HR-V masih menjadi yang tertinggi dengan angka penjualan mencapai 4.339 unit. Lalu disusul oleh Honda Mobilio sebesar 4.176 unit, Honda Brio 3.899 unit dan Honda BR-V sebesar 2.612 unit. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa