Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Andes, Helm Vietnam Yang Tahun Depan Masuk Indonesia

Antonius Yuliyanto - Minggu, 2 Oktober 2016 | 20:10 WIB

Ho Chi Minh - Produsen helm Zeus yang berada di Ho Chi Minh, Vietnam ternyata juga membuat merek lokal, yaitu Andes. “Dan helm merek Andes ini menjadi nomor satu di Vietnam, bahkan juga dipakai sebagai OEM beberapa merek motor seperti Honda, Yamaha dan Suzuki,” terang Shao Yan Jun, Director PT Long Huei Indonesia, selaku pemegang helm Zeus di Tanah Air. Makanya enggak heran mayoritas pengguna motor memakai helm ini.

Dan ternyata PT Long Huei Indonesia berencana membawa masuk helm Andes ini ke pasar Indonesia, “Rencananya tahun depan (2017) masuk Indonesia, ada beberapa model baik half face maupun full face,” terang Jason, sapaan akrab Shao.

Secara posisi, ternyata Andes ini ditempatkan di bawah merek Zeus, sehingga harganya bisa lebih terjangkau. “Dengan harga lebih terjangkau, rasanya akan cocok untuk pasar daerah seperti Kalimantan dan Sumatera,” terang Paulus, pemilik Motobaiku, salah satu distributor helm Zeus di Jakarta yang juga bersiap memasarkan Andes.

Sebagai gambaran, helm Zeus saat ini berkisar di harga Rp 500 ribuan, jadi untuk Andes nantinya bisa di bawah itu tergantung tipenya. (otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa