Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Ungkap CR-V Terbaru, Mesin 1.500cc Turbo!

Bagja - Jumat, 14 Oktober 2016 | 12:39 WIB
No caption
No credit
No caption

Los Angeles - Honda akhirnya menampilkan model terbaru dari Honda CR-V yang rumornya akan hadir di Indonesia tahun depan. Ubahan besar-besaran terjadi, meski secara tampang masih terlihat sama dengan model sebelumnya.

Paling mencolok adalah pilihan mesin barunya. Kini Honda hanya membekali SUV andalannya ini dengan mesin berkapasitas 1.500cc saja. Tapi sudah disokong turbo. Tenaga yang ditawarkan lumayan, 190 dk dan torsi 243 Nm.

Honda CR-V Terbaru disematkan mesin 1.500cc turbo

"Honda CR-V memberikan kinerja yang lebih, kabin lebih premium, serta efisiensi bahan bakar yang juga lebih," kata Jeff Conrad, Senior Vice President dan General Manager Honda.

Sementara ubahan lainnya meliputi lampu utama sepenuhnya sudah LED, dan wajah dengan grill Solid Wing Face khas Honda. Bumper juga berubah, namun dengan desain yang mengingatkan kita pada bumper Honda BR-V.

Honda juga sudah memanjangkan wheelbase 20 mm menjadi 2.620 mm. Sehingga berpengaruh pada ruang kaki di kursi tengah dan belakang. Oiya, Honda CR-V terbaru ini tersedia konfigurasi tiga baris kursi lho, cocok untuk Indonesia nih. (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa