Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil Lengkap Motoprix Subang

DAB - Minggu, 16 Oktober 2016 | 22:35 WIB
No caption
No credit
No caption

Subang - Seri kelima kejurnas Motorprix yang digelar di sirkuit Gery Mang, Jawa Barat (16/10) berlangsung rapat. Namun, hampir semua kelas dijuarai oleh pembalap-pembalap dari tim Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya. 

Terhitung, tim asal Jawa Barat ini menggondol lima piala dari enam kelas yang dilombakan. Namun, yang paling mencuri perhatian adalah penampilan dari pembalap muda tim ini, Mario S.A yang menggondol kemenangan di kelas MP5 (150 cc Pemula) dan MP6 (125 cc pemula B). 

No caption
No credit
No caption

Mario S.A berhasil membungkus kemenangan di MP5 dan MP6

Namun, saat lomba kelas MP5, Mario sempat mengalami kendala di beberapa lap terakhir yang membuat jaraknya terpangkas. "Pas sebelum balapan selesai, ban sempat bermasalah. Kondisi ban makin habis jadi main aman untuk kejar poin dan podium," ungkap Mario. 

Di kelas MP2 (125 cc Seeded), Duel Awhin Sanjaya dan Syahrul Amin (Yamaha Yamalub NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing Team) berlangsung dengan ketat. Kedua pembalap senior ini berebut posisi terdepan hingga balapan selesai. 

Hingga memasuki penghujung lomba, Syahrul Amin berhasil ambil alin pimpinan lomba dan meraih kemenangan bagi tim yang bermarkas di Sleman tersebut. (otomotifnet.com)

HASIL LENGKAP MOTORPRIX SUBANG

No caption
No credit
No caption
HASIL RACE MP1 SUBANG
No caption
No credit
No caption
HASIL RACE MP2 SUBANG
No caption
No credit
No caption
HASIL RACE MP3 SUBANG
No caption
No credit
No caption
HASIL RACE MP4 SUBANG
No caption
No credit
No caption
HASIL RACE MP5 SUBANG
HASIL RACE MP6 SUBANG

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa