Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Power Amplifier Thump Sebesar 34% di OTOBURSA.COM

Bob - Kamis, 20 Oktober 2016 | 08:47 WIB

Jakarta - Ingin upgrade sistem audio dengan performa yang lebih baik? Jika iya, jangan lupa untuk menggunakan power amplifier dengan output yang mumpuni. Salah satu produk di Otobursa.com, yaitu power amplifier Thump seri TP-50.4 Mosfet yang  bisa memenuhi kebutuhan tersebut.

Produk dari Thump ini merupakan power amplifier 4 channel yang memiliki output tinggi untuk menyuplai listrik ke speaker mobil Anda agar keluaran suara lebih maksimal. Dengan output maksimal sebesar 9000 Watt, tatanan audio di mobil Anda dijamin akan lebih bertenaga dan kualitas suara semakin enak untuk dinikmati.

Tidak sampai di situ, bagi yang tertarik untuk membelinya, saat ini di Otobursa.com sedang ada promo potongan harga sebesar  34%, menjadikan harganya hanya menjadi Rp 427.500, cukup ekonomis bukan? Jadi tunggu apa lagi, buruan klik Otobursa.com dan dapatkan produk istimewa ini sebelum kehabisan! (otomotifnet.com)
 

Editor : Bob

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa