Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OTOBURSA.COM Jual RCA CVT Grease

Bob - Rabu, 19 Oktober 2016 | 07:38 WIB

Jakarta - Komponen CVT pada skutik tentu merupakan komponen yang perlu diperhatikan kondisinya. Ini karena dua komponen utama yaitu, pulley primer dan pulley sekunder tidak boleh terkena oli, minyak atau air karena bisa menyebabkan selip. Oleh karena itu, dibutuhkan pelumas khusus untuk menjaga kondisi dua komponen bergerak tersebut.

Salah satu produk yang dapat melakukan tugas tersebut adalah RCA CVT Grease yang dirancang khusus untuk melumasi pulley primer dan pulley sekunder. Dalam satu kemasan terdapat dua botol, dimana botol kuning untuk melumasi pulley sekunder sedangkan yang botol transparan untuk melumasi pulley primer.

Untuk mendapatkan produk ini, Anda dapat memesannya lewat Otobursa.com dengan harga yang terjangkau, hanya Rp 13.000 kok sob! (otomotifnet.com)

Editor : Bob

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa