Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hamilton Semakin Mendekati Nico

toncil - Senin, 31 Oktober 2016 | 04:45 WIB

Mexico – Setelah menjadi juara di F1 seri 19 Mexico (30/10), Lewis Hamilton (Mercedes) semakin menatap peluang juara dunia. 

Lomba selama 71 lap tersebut sempat dipimpin oleh safety car pada lap-lap awal. Namun, Hamilton tetap dapat menyelesaikan dengan sangat baik. 

Dengan keluar sebagai pemenang berarti pembalap asal Inggris tersebut berhak mendapat tambahan point sebanyak 25. Saat ini dirinya mengoleksi 330 point

Sementara itu, Nico Rosberg, rekan satu timnya, berada di posisi dua. Dengan ganjaran sebanyak 18 point. Ini membuat pembalap Jerman tersebut mengumpulkan point 349 sejak awal lomba sampai seri Mexico. 

Sampai saat ini Nico memang masih menjadi pemimpin. Namum perbedaan 19 point membuat peluang juara dunia masih terbuka bagi Hamilton. 

Untuk perebutan juara dunia F1 2016 ini, praktis hanya milik pembalap dari tim Mercedes. 

Pertarungan pada sisa-sisa penyelenggaraan akan semakin seru. Dipastikan tidak akan ada yang mau mengalah antara Nico dan Hamilton. (otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa