Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jelajah Amerika? Enggak Lupa 'Sowan' ke Profesor Audio Mobil

billy - Senin, 31 Oktober 2016 | 18:16 WIB

California - Rencana kedatangan Otomotifnet ke Amerika, didengar oleh Andy Wehmeyer. "Kita harus bertemu, " tutur Andy yang tinggal di Pasadena, California. Siapa sih? Otomotifnet merasa layak untuk menyebutnya sebagai 'profesor' car audio di dunia in car entertainment.

Kenapa Andy dijuluki profesor? Pertama kali bertemu Andy saat Otomotifnet meliput Consumer Electronic Show (CES) 2004 di Las Vegas. Kala itu Andy masih berkarir di Harman International, kondang dengan brand JBL, Harman Kardon hingga Infinity. Andy bertanggung jawab mengenai pengembangan produk, baik untuk aftermarket dan juga OEM.

Seperti prosesor MS-2 dan MS-8. Dirinya juga mengajak Otomotifnet keliling pabrik Harman di Anaheim,  California. Melihat cara pembuatan speaker hingga amplifier. Di saat bersamaan Andy bertemu Gary Bigs yang tergabung dalam tim Gates, sebuah tim yang dibentuk untuk berlaga keliling Amerika untuk ikut kontes audio.

Pada 2014, Andy dan Gary memutuskan bikin brand sendiri. Yakni Audiofrog, yang dijual ke seluruh dunia termasuk ke Indonesia. Produk high end ini mendapat sambutan baik dan juara dalam beberapa kontes sound quality.

Tahun lalu, Andy mengenalkan konsep Multiseat stereo. Yakni konsep jika audio di mobil tidak hanya terdengar enak di posisi pengemudi. Namun dipadu surround system, juga harus terdengar baik bagi penumpang di semua posisi.

Yuk tunggu update unik terbaru dari Andy..(otomotifnet.com)

                                                                                                                                                                   

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa