Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Catat Promo Menarik KTM di IMOS 2016, Ada Cicilan Tanpa Bunga

Rabu, 2 November 2016 | 15:07 WIB

Jakarta - KTM kembali berpartisipasi dalam salah satu ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia Motorcycle Show 2016. Melalui PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM), selaku distributor resmi produk KTM di bawah 400 cc, line-up produk yang dipamerkan masih mengandalkan muka lama seperti RC 250, Duke 250, RC 200, Duke 200, dan RC 390.

Nah, untuk memancing animo pengunjung, KTM menggelar program promosi bertajuk Big Deal only for IMOS for Sport Community. Melalui promo ini, setiap pembeli produk-produk KTM akan memperoleh promo 18 bulan dengan bunga 0 %.

Bila dirinci konsumen akan mendapatkan keringanan tanpa bunga 0 %, tanpa DP 0 %, tanpa biaya admin 0 %, tanpa survey 0 %, tanpa biaya ongkos kirim Jakarta-Bandung, termasuk free merchandise KTM. Oiya, syarat dan ketentuan berlaku ya. Promo ini juga hanya berlangsung selama penyelenggaran IMOS 2-6 November 2016. Makanya, buruan datang ke sini.

Di gelaran IMOS kali ini, KTM cukup realistis dengan target penjualan hingga 100 unit."Karena penyelenggaraannya hanya 5 hari, maka target penjualannya pun menyesuaikan, kira-kira 75 sampai 100 unit lah," ujar Kristianto Goenadi, President Director PT PJLM, Rabu (2/11). Di hari pertama penyelenggaraan IMOS 2016, hingga pukul 14.00 WIB, KTM sukses menjual 6 unit produknya.

"Paling banyak yang membeli Duke 250," ujar A Dalie, Marketing Manajer PT PJLM.(otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa