Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indennya Sudah 30 Unit Di Solo Raya

Selasa, 8 November 2016 | 12:13 WIB

Solo - Toyota Yaris Heykers membuka selubungnya di The Park Mall Solo, Jawa Tengah, Sabtu (5/11). Yaris Heykers mengusung beberapa upgrade yang makin menegaskan karakter kental urban adventure plus dapur pacu lebih garang dari Yaris terdahulu.

Heykers mengusung mesin 2NR berteknologi dual VVT-i dipadukan transmisi CVT 7-percepatan sequential shiftmatic. Heykers ini diklaim lebih efisiensi bahan bakar. Selain itu sistem suspensi kini dijejali produk Toyota Racing Development (TRD) sehingga lebih mumpuni untuk urusan peredamannya. Kreasi dan rancang bangun Yaris Heykers ini ditangani oleh putra Indonesia dengan persetujuan pihak Toyota Motor Corporation (TMC) tentunya.

Kehadiran Toyota Yaris Heykers ini ditargetkan mampu merasih respons bagus dari konsumen. Sebagai catatan rentang Januari-Oktober 2016, penjualan Toyota Yaris di region Jawa Tengan dan Yogyakarta (DIY) mencapai 963 unit, dengan penguasaan market share 35,5% di segmen hatchback medium.

Sedangkan di wilayah Solo respons dari konsumen dengan peluncuran Toyota Yaris Heykers itu ditengarai positif. "Indennya New Yaris semua tipe sudah 30 unit sampai akhir Oktober. Unitnya sudah siap diserahterimakan  awal bulan ini," ungkap Hariyanto, kepala cabang Nasmoco Solo Baru.

Tak hanya seputaran Solo, di wilayah Klaten juga sudah ada yang memesan New Yaris. "Sudah ada yang inden 5 unit. Responsnya bagus menurut saya,"  sambung C. Ortho Prayundityo, kepala Cabang Nasmoco Klaten.

Disinggung target penjualan New Yaris dengan dikaitkan dengan launching Toyota Yaris Heykers ini di Solo dan sekitarnya, menurut Hariyanto optimis mampu menembus 40 unit tiap bulannya. (otomotifnet.com)

E MT             Rp 240,2 juta
E CVT            Rp 252 juta
G MT             Rp 248,5 juta
G CVT           Rp 259,7 juta
S MT TRD      Rp 270,6 juta
S CVT TRD     Rp 282,6 juta
Heykers MT    Rp 277,6 juta
Heykers CVT  Rp 289,6 juta

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa