Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

V-Kool Teken Kontrak Dukung Auto Bild Award Selama 3 Tahun

Arief Aszhari - Kamis, 10 November 2016 | 22:45 WIB

Jakarta - Penyelenggaraan Auto Bild Award dalam tiga tahun mendatang akan didukung penuh oleh PT V-Kool Indo Lestari, sebagai distributor resmi kaca film V-Kool di Indonesia. Terhitung mulai tahun ini kerjasama dilakukan.

 

Gelaran Auto Bild V-Kool Indonesia Award ini dinilai selaras dengan visi misi dan semangat V-Kool, dan juga wujud dukungan tersendiri bagi industri otomotif di Tanah Air.

 

Oleh karenanya, V-Kool teken kontrak dukung Auto Bild Award selama 3 tahun. Tentu tanpa mengurangi independensi penjurian yang dilakukan redaksi Auto Bild Indonesia. Alhasil nama gelaran pun bersinergi menjadi Auto Bild V-Kool Indonesia Award. 

 

"Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan referensi yang akurat bagi konsumen dalam mengambil keputusan untuk memilih sebuah produk," buka Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indonesia, kamis (10/11).

 

Sementara itu, menurut Editor in Chief Auto Bild Indonesia, Bimo Aribowo, kerjasama strategis ini bisa tercapai karena kedua belah pihak, baik Auto Bild dan V-Kool untuk terus mengedukasi konsumen untuk memperoleh produk terbaik yang ada di pasaran.

 

"Untuk kerjasama ini, V-Kool memang menjadi sponsor utama. Namun, dalam penjurian Auto Bild Award nanti tetap akan dilakukan secara independen, artinya penilaian tetap dari editorial dan kami lakukan terhadap mobil yang dijual di Indonesia dan data yang kami gunakan dari kami bukan dari pabrikan," jelas Bimo.

 

Sebagai informasi, seremoni sekaligus pengumuman pemenang Auto Bild V-Kool Indonesia Award tahun ini akan dilakukan di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Pusat pada 7 Desember mendatang. (otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa