Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Kawahara Balapan Pakai All New Honda CBR250RR Musim 2017, Kenapa Tidak?

DAB - Selasa, 29 November 2016 | 13:14 WIB

Purwokerto - Menjadi juara nasional di kelas MP1 (Underbone 150 Seeded) lewat pembalapnya, Boy Arby, membuat Honda Kawahara FDR KYT NGK ingin berkompetisi di kelas yang lebih tinggi. Hal ini disampaikan oleh Boy di sela acara Honda Dream Cup (HDC) Purwokerto, Jawa Tengah (27/11). 

"Setelah jadi juara nasional dan juara umum HDC pasti akan ingin berprestasi di kelas yang lebih tinggi. Tahun depan juga ingin jadi juara dan lebih baik lagi di kejurnas Sport 150," papar Boy. 

"Dan sekarang, tim juga sedang mempersiapkan rencana untuk ikut kelas Sport 250. Pakai All New Honda CBR250RR dong. Motornya belum ada, nanti kalau ada pasti dikabarkan saat sudah memulai riset untuk musim depan," sambung pria asal Pekanbaru, Riau. 

Memang, setelah dikeluarkannya All New Honda CBR250RR ke konsumen, makin banyak tim balap yang memulai riset motor seperempat liter tersebut untuk ajang balap motor musim 2017. 

Bahkan, tim Astra Honda Racing Team selaku tim pabrikan pun sudah memberikan 'tanda' untuk ikut serta di kompetisi Sport 250 di ajang Nasional dan Asia. Kita nantikan kabar-kabar berikutnya. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa