Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pakai Silencer Stainless Mobil Tambah Keren

Parwata - Jumat, 6 Januari 2017 | 20:25 WIB

Purwokerto - Workshop Brayan Joe merupakan tempat yang tepat untuk urusan knalpot mobil. Pasalnya, gerai ini menyediakan beragam pilihan knalpot khusus mobil. Termasuk komponen bolt on semisal silencer. Ada banyak pilihan muffler yang bisa menyesuaikan bentuk mobil dan selera Anda.

Seperti silencer dari material stainless steel yang dihargai Rp 150 ribu sampai Rp 750 ribu ini. Model yang ditawarkan beragam, seperti bentuk pendek yang cocok untuk upgrade tampilan Suzuki Katana atau Honda Jazz. “Selain model single, ada juga desain double muffler. Bisa dipakai untuk all varian mobil,” jelas Fian, Manager gerai.

Karena bolt-on, cara pasangnya sangat mudah. Cukup dilas pada bagian ujung pipa knalpot bawaan mobil, sehingga mudah dan instan. “Bila ingin paket knalpot juga ada, seperti full system untuk Toyota Avanza seharga Rp 2,3 juta,” tambahnya sambil menyebut header dari bahan galvanis, resonator dan pipa knalpot plus silencer knalpot.

Biar lebih puas, datang saja ke workshop yang beralamat di Jl. Sultan Agung No.11, Karang Nanas, Purwokerto, Jawa Tengah. Telepon 0852-22214569.• Hero/otomotifnet.com

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa