Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Latihan Ketiga Supersport 600: Kurang Fit, Dimas dan Gilang pertajam waktu

DAB - Jumat, 2 Desember 2016 | 13:34 WIB
No caption
No credit
No caption

Buriram - Menjalani latihan ke-3 kelas Supersport 600cc hari ini (2/12), dua pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) dalam kondisi badan yang kurang fit. Dimas Ekky Pratama diterpa radang dan Andi Farid Izdihar mengalami demam, meski begitu mereka berada di posisi 13 dan 11. 

Selama 45 menit waktu yg diberikan dalam latihan ketiga, Dimas yang awalnya berada di luar posisi 15 besar, berangsur-angsur memperbaiki posisi hingga menyentuh waktu 1:40,468 di posisi 13. Sementara Andi Farid Izdihar yang turun menggantikan Gerry Salim yang cedera, berada di posisi 11 dengan waktu 1:40,343.

Ahmad Yudhistira menembus tiga besar di sesi latihan ketiga kali ini. Pembalap Manual Tech KYT Kawasaki Racing tersebut torehkan waktu 1:39,306. Ia hanya berjarak 0,196 detik dari pemuncak catatan waktu, Chalermpol Polamai (Yamaha Thailand Racing Team). (otomotifnet.com)

Hasil FP3 Supersport 600 ARRC Thailand 

Hasil FP3 Supersport 600 ARRC Thailand

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa