Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nico Rosberg Pensiun Dari F1

DAB - Sabtu, 3 Desember 2016 | 11:40 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Keputusan mencengangkan diutarakan oleh juara dunia Formula One 2016, Nico Rosberg. Dalam acara malam penganugerahan FIA, pembalap Mercedes itu nyatakan pernyataan yang mencengangkan. 

"Dengan kesempatan ini, saya umumkan bahwa saya mengakhiri karier saya di Formula One saat ini," ucap Rosberg. "Saya memulainya dari usia enam tahun dan dengan tujuan yang jelas kalau ingin menjadi juara dunia F1," sambungnya. 

Pembalap asal Jerman ini pun mengucapkan kepada rekan, kru, penggemar, dan orang-orang yang sudah membantunya dalam mewujudkan cita-citanya tersebut. 

Namun, bak kehilangan motivasi. Nico Rosberg merasa tidak yakin untuk berkompetisi secara maksimal di musim depan. Lalu kenapa alasannya?

"Dalam dua tahun terakhir, saya selalu kalah dalam persaingan melawan rekan setim saya sendiri, Lewis Hamilton. Ini juga menjadi motivasi saya untuk menjadi juara dunia. Sekarang, setelah cita-cita saya tercapai, agak tidak mungkin untuk mengulang keberhasilan tersebut," pungkas Rosberg. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa