Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Misteri Kontrak Nico Rosberg dengan Mercedes Sampai 2018

Sabtu, 3 Desember 2016 | 15:35 WIB

Wina – Keputusan Nico Rosberg mundur setelah beberapa hari lalu jadi juara dunia 2016, memang mengejutkan. Ada misteri mengenai kontrak yang sudah ditandatanganinya bersama Mercedes sampai 2018.

Keputusan mendadak yang dibuat oleh pembalap Jerman berusia 31 pada acara cara penganugerahan FIA di Wina, Austria, Jumat (2/12), tentu saja menimbulkan sejumlah tanda tanya.

Pasalnya, selain fans, bos tim Mercedes dan para petinggi di balap F1 tidak menyangka apa yang diucapkan Nico Rosberg itu. Tidak ada tanda-tanda sebelumnya, apalagi ia sudah teken kontrak untuk terus balapan bersama tim Mercedes hingga 2018.

Nico Rosberg, salah satu pembalap tim Mercedes yang mendominasi musim ini, Juli lalu telah diumumkan melalui twitter tim, bahwa ia akan memperpanjang kontraknya untuk musim 2017 dan 2018.

Namun ada yang aneh, bos tim Mercedes Toto Wolff bersama dengan Rosberg menandatangani kontrak di ruang kosong, dalam keheningan. Peristiwa itu difilmkan dan disebar ke akun media sosial tim.

Kabar itu datang lebih dari satu tahun setelah juara dunia Lewis Hamilton memperbarui kontraknya dengan tim Mercedes, juga sampai 2018. Menurut media Jerman, Bild, kesepakatan Rosberg termasuk bonus sekitar Rp 650 miliar.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa