Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Race 1 AP250: Imanuel Pratna Raih Lima Besar

DAB - Sabtu, 3 Desember 2016 | 16:33 WIB
No caption
No credit
No caption

Buriram - Jalannya balapan pertama Asia Production 250 (AP250) di sirkuit Buriram, Thailand (3/12) berlangsung sengit. Perebutan posisi terdepan terjadi hingga tikungan terakhir, lap penutup. 

Pembalap Yamaha Racing Indonesia, Galang Hendra Pratama yang sedang bersaing di grup terdepan harus terhempas dari persaingan di tikungan terakhir lap terakhir. Hal ini karena balapan beruntun yang disebabkan oleh Apiwat Wongthananon (Yamaha Thailand Racing Team). 

Tabrakan tersebut pun menumbangkan enam pembalap, termasuk Galang Hendra, Padahal, saat itu pembalap asal Yogyakarta tersebut sudah masuk ke posisi empat menuju garis akhir. 

Kemenangan pun diambil oleh Anupab Sarmoon (Yamaha Thailand Racing Team). Pembalap Indonesia lainnya, Imanuel Pratna yang harus puas finis posisi lima. Usai tabrakan beruntun, ia berada di posisi ketiga. 

Namun power motornya membuat posisi terakhir podium tersebut dicuri oleh dua pembalap. (otomotifnet.com)

HASIL RACE 1 AP250 THAILAND

Hasil Race 1 AP 250 Thailand

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa