Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Shell Luncurkan Oli Baru Untuk Mesin Modern, Harganya Rp 120 Ribuan

Arief Aszhari - Senin, 5 Desember 2016 | 14:10 WIB

Jakarta- Shell Lubricant Indonesia meluncurkan rangkaian pelumas untuk mesin modern berperforma tinggi, yaitu Shell Helix Ultra Profesional AV 0W 40, Shell Helix HX8 Profesional 0W 20, dan Shell Helix HX7 Profesional AV 5W 30.

Rangkaian pelumas ini telah memiliki spesifikasi khusus yang dibutuhkan mobil dari pabrikan OEM, seperti Jepang, Amerika Utara, dan Eropa.

"Untuk harganya, satu liter Shell Helix HX7 Professional AV 5W30 Rp120 ribuan, Shell Helix HX8 Professional 0W20 Rp 70 ribuan, dan Shell Helix Ultra Professional AV 0W40 Rp230 ribuan," jelas Edward Satrio, VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia, di sela-sela peluncuran Shell Helx Profesional di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, (3/12).

Dengan menyasar mesin mobil modern untuk pabrikan Jepang, pelumas ini sudah tersedia di beberapa dealer Toyota dan Daihatsu, beberapa Shop and Drive, dan SPBU Shell.

Sebagai informasi, Shell Helix profesional ini dibuat dengan teknologi yang menjadi andalan Shell Lubricant, seperti PurePlus Technology dan Active Cleansing Technology (ACT).

Teknologi yang dapat mengubah gas alam menjadi bahan dasar pelumas yang sangat bening terbebas dari endapan kotor yang biasa ditemukan di pelumas berbahan dasar minyak mentah dan tingkat viskositas yang lebih encer juga menjadikan mesin tetap bekerja maksimal dan efisien di temperatur rendah maupun tinggi.(otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa