Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Autobacs Bakal Buka Cabang Ke-5 di Bandung Jumat Ini

Senin, 5 Desember 2016 | 19:37 WIB

Jakarta- PT. Autobacs Indomobil Indonesia bakal  membuka dengan resmi gerai ke-5  yang bertempat di Trans Studio Mall Bandung Lantai LG 9 Desember 2016 ini.

Info yang didapat otomotifnet.com, butik otomotif ‘Automotive Lifestyle Center’ ini punya luas area 130 meter persegi dilengkapi area  PIT Services, tepat di lokasi Parkir LG.

Hal ini membuatnya mudah dijangkau dari gerai dan siap melayani perawatan mobil dengan produk unggulan seperti Waterless Body Wash, Body Waxing dan pemasangan aksesoris.

Autobacs di Indonesia dimulai dengan terbentuknya PT Autobacs Indomobil Indonesia, yang merupakan joint venture antara Autobacs Seven Co., Ltd, Jepang dengan PT Central Sole Agency, yang merupakan subsidiary dari PT Indomobil Sukses Internasional Tbk. pada tanggal 22 Juli 2013.

Autobacs Seven Co. Ltd., sendiri merupakan pioner yang mencetuskan idea “automotive one-stop shopping”  dan sudah ada sejak tahun 1974 serta menjadi pemain No.1 di Jepang.

Jumlah outletnya lebih dari 550 dan telah melebarkan sayap ke beberapa negara: Perancis, Cina, Taiwan, Thailand, Malaysia, Singapore dan yang terkini Indonesia.

Dalam waktu dekat, Autobacs Indonesia berencana buka lagi di Supermall Karawaci. Sebelumnya buka di Surabaya tepatnya di Jl. AR Hakim N. 60.

Gerainya yang kedua bertempat di Puri Indah Raya dan Gandaria City Mall Lt. 2. Lalu keempat di Bintaro Xchange Mall Lantai B1 Lobby Selatan. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa