Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sirkuit Brigif 15 Kujang Gelar Road Race Pengobat Rindu

Senin, 5 Desember 2016 | 23:30 WIB

Bandung - Sirkuit Brigif Kujang 15 Cimahi, Jawa Barat bakal kembali hiruk pikuk dengan raungan kuda balap mulai dari beberapa kelas seperti, underbone, matic hingga batangan.

Adalah Sumber Gass Poll Production (SGPP) yang menjadi event organizer ajang road race di sirkuit Brigif 15 Kujang memaparkan gelaran ini sebagai pengisi kekosongan jadwal balap di Jawa Barat khususnya, dan nasional secara global setelah rangkaian agenda alias jadwal balap roda dua nasional musim ini selesai.

"Temu kangen para pembalap dan mencari bibit pembalap muda Bandung dan sekitarnya serta Jawa Barat. Sekaligus titik tolak awal persiapan menggelar balapan tahun depan," ujar Rudi Hadinata sebagai representatif dari SGPP.

Bagi yang rindu balapan motor, tidak ada salahnya ikut serta di ajang bertajuk Gebyar Road Race Championship 2016 yang dilangsunkan di sirkuit Brigif 15 Kujang 2 Cimahi, Jawa Barat (10-11/12).

Kelas yang dilombakan tercatat ada 20 kelas mulai dari road race underbone, matik, OMR RX-King dan cornering speed dengan total hadian ratusan juta.

Untuk informasi dan pendaftarannya silakan bisa langsung menyambanagi  sirkuit Brigif 15 Kujang 2 Cimahi dari pukul 14:00 - 17:00 WIB atau bisa juga mengontak sdr. Sandi Dado di nomor 0896-7687-6867. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa