Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Helm Zeus Full Face Sudah Tersedia di Dab Hobbies, Buruan Order!

Rabu, 7 Desember 2016 | 13:56 WIB

Bekasi - Helm Zeus model full face merupakan salah satu hot item yang paling diburu bikers, utamanya bikers di sekitar Bekasi. Nah, kabar baik bagi Anda yang juga berminat dengan helm lansiran Vietnam ini. Dab Hobbies sudah menjualnya dengan status ready stock. Jadi nggak perlu inden-inden lagi.

Helm Zeus full face yang dijual gerai penyedia apparel dan riding gear asal Jogja tersebut adalah tipe 811 dan 806. Memang bukan tipe terbaru. Tetapi helm ini modelnya cukup kekinian. Pilihan corak warnanya pun beragam, ada hitam doff polos, hitam doff corak, dan glossy dengan corak. Bobotnya juga cukup ringan, sekitar 1,5 kg. Dan pastinya, helm ini sudah menyandang sertifikat nasional (SNI) dan internasional (DOT). Jadi lebih terjamin kualitasnya.

Kedua tipe helm ini tersedia dalam empat pilihan warna, tentunya dengan harga yang berbeda-beda pula. Paling murah adalah tipe 811 dengan warna full hitam doff yang dibanderol Rp 490 ribu. Menyusul kemudian, tipe 811 dengan corak warna yang dijual Rp 530 ribu. Selanjutnya adalah tipe 806 full hitam doff dengan harga Rp 510 ribu. Lalu 806 corak dengan harga Rp 550 ribu. Cukup terjangkau kan.

Nah, bagi Anda yang tertarik membeli helm Zeus full face ini langsung saja mampir ke store Dab Hobbies yang beralamat di Jl. Pekayon Raya No. 53, Bekasi, atau bisa menghubungi no. ponsel 085223164529. Buruan bro, mumpung produknya masih hangat! (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa