Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Perkenalkan Genuine Chemical, Banyak Macamnya

Antonius Yuliyanto - Selasa, 6 Desember 2016 | 19:27 WIB

Jakarta - Bersamaan dengan peluncuran Versys-X 250 di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga kembali memperkenalkan Kawasaki atau Kawasaki Genuine Chemical. Ada apa saja sih?

Pertama ada Kawasaki Long Life Coolant atau cairan radiator. Punya kode part P0709-O013 dikemas dengan botol 1.000 ml dan dijual sangat terjangkau, hanya Rp 35 ribu.

Menurut Morrit Widyawan, Line Head Spare Part Dept. PT KMI, Kawasaki Long Life Coolant ini punya keunggulan aluminium corrosion zero, “Bisa mencegah korosi dan menjaga saluran pendingin tetap bersih, mencegah overheating dan sudah sesuai standar JIS,” terangnya.

Berikutnya ada Kawasaki Brake and Part Cleaner. “Ini untuk menghilangkan kotoran pada part dan rem, menghapus grease pada part, dan sifatnya mudah dalam pemakaian dan cepat kering,” terang Morrit. Kode partnya P0709-O014 dikemas dengan ukuran 480 ml dan dijual Rp 47 ribu.

Kawasaki Super Chain Lube atau pelumas rantai jadi jualan berikutnya. “Ini untuk mencegah rantai dari karat dan strech, mencegah kotoran dan debu menempel, dan mempertahankan kinerja rantai,” papar Morrit. Kode partynya P0709-O015 dengan kemasan 70 ml dan dijual hanya Rp 23 ribu.

Terakhir ada Kawasaki Brake Fluid atau minyak rem. “Kandungannya campuran glycol ether, polyalkylene glycol dan antikarat, sudah memenuhi standar DOT 4, sehingga tidak menimbulkan karat atau merusak karet. Oiya cairan rem ini bersifat hygroskopis, jadi botol harus selalu dalam keadaan tertutup,” wanti Morrit. Dikemas dengan botol 50 ml dengan harga cuma Rp 8 ribu. (otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa